Feeds:
Posts
Comments

Hari ini…kira2 jam 14.00 WIB ayah ke jogja naik joglosemar, terus ke bandara Adi Sucipto…pesawat Mandala dgn jam penerbangan 19.20 WIB dgn tujuan Denpasar akan membawa ayah untuk pindah tugas di Bali.

Sedih jg meninggalkan keluarga Fiedtra….walaupun untuk sementara…tapi ayah pasti kembali u/ menjemput kalian. Tunggu ayah yaa say…..

Ayah akan selalu menelpon kalian, Ayah akan selalu kangen kalian, Ayah selalu ingat kalian….Sepi deh nanti ditempat yg baru, pulang kerja ayah gak menjumpai kalian, gak ada yg mbukain pintu mobil,Gak ada yg ngambilin teh anget, Gak ada yg diajak main2, Gak ada yg diajak muter2 lewat jalan yg uuuuwwiiiiinggggggg…….( eh tapi nanti di Bali ada ga yaa jalan yg seperti di Ngaliyan yaaaaa….), Gak ada yg teriak minta di bikinin susu…..Tapi itu kan hanya u/ sementara…Nanti kita pasti kumpul kembali, bersama lagi, Tunggu ayah ya say…Love U All….Mmmmmmuuuuuaaaaahhhhh…….

Advertisements

Minggu 3 mei 09 kita sekeluarga Fiedtra pergi ke Ngrembel Asri di daerah Gunungpati Smg. yah critane refresing lah mumpung hari minggu…

Tempatnya asyik juga, bnyk mainan utk anak, utk ortu jg ada tuh kalo mau pd flying fox mah tersedia. Pesen makanan jg cepet, biasanya seh yg udah2 kalo pesen makanan bisa ampe sejam nunggunya, tp di Ngrembel ga pake lama tuh…pokoke udah profesional…Makanannya jg enak, Gurame bakar anak2 pd lahap maeme, lele gorengnya jg enak cuma lelenya gede bgt jadi menurutku  ga gurih karena kegedean…

Selesai makan anak2 pd main yg ada disitu…bola air,prosotan,foto2 smbl pegang ular, mau flying fox tp udah kesorean ….eh sicantik Citra berani loh pegang ular pdhl mas putra g berani, tp setelah dirayu akhirnya mau jg dia pegang..( ya hrs berani to mas, kan laki hrs kuat n hebat). Ade Hugo jg beraninya ngelus g berani pegang sendir i

Keluarga Fiedtra : hari minggu tanggal 26 April 09 Hugo ku terkena musibah, ditengah kesibukan Keluarga Fiedtra masing-masing (ayah lagi online, ibu lagi di kamar habis mandi, mbah Ruji lagi mandi, si “mba Iis” lagi nyuci piring

Caddy Golf……

Aku tuh ya penasaran bgt ma kasus pembunuhan Nasrudin…..

Kenapa ya orang yg punya jabatan tinggi n terhormat  bisa ikut di jadikan tersangka….Apalagi gara2 masalah perempuan lagi, perempuan lagi…..

Aku pikir yg jadi ” cewek rebutan” itu cantiknya setengah mati…ga taunya ya menurutku sih standar aja (maaf yah)…tapi namanya juga daun muda ya siapa seh yg g tertarik…..

Ato kebanyakan duit yaa…sampe2 bingung untuk apa duit sebanyak itu he3….tapi ya mau gimana lagi semuanya udah terjadi….kita seh cuma tinggal tunggu berita selanjutnya ajah..tul gak…?????

Gak nyangka ya, kok dia bisa jadi tersangka  dlm kasus pembunuhan nasrudin….

Emang jaman sekarang tuh….harus bener2 kuat imane.

Misale aja gara2 perempuan, Karier, orang bisa jd nekat kaya gitu…Pokoke salut ma polisi deh kalo bisa mengungkap siapa aja yg terlibat dlm kasus ini..

Berita dari Fiedtra : tentang FLU BABI sedang menjadi topik utama setelah berita tentang pasangan capres, kasus Manohara.

Wabah penyakit menular seolah gak pernah berhenti dr negeri tercinta kita…dari mulai Flu Burung, Flu Singapura, kini muncul yg terbaru yaitu Flu Babi…..iiihhh menakutkan….

Gejala Flu Babi ini meliputi Demam, Lesu, Iritasi Mata, Batuk, Kurang nafsu makan…

Flu Babi merupakan penyakit saluran pernafasan akut yang sangat menular. Babi merupakan induk semang utama virus flu ini.Tetapi vius dpt menular pd manusia dan bangsa burung maupun sebaliknya.

Flu Babi jg merupakan penyakit influenza yg disebabkan virus influenza A subtipe H1N1, yg dpt ditularkan melalui Binatang terutama Babi. Ada kemungkinan jg antarmanusia.

Cara penularan Flu Babi melalui udara, dpt jg kontak langsung dg penderita. Masa inkubasinya 3 – 5 hari. Oleh karena itu kita harus Waspada dg selalu menjaga hidup besih n sehat, menutup hidung dan mulut menggunakan tissu bila batuk dan bersin, mencuci tangan menggunakan sabun dibawah air yg mengalir.

Ingat…!!! jika mengalami gejala Flu segera periksa ke Dokter.

Semangat pagiiiii……..kali ini aku mau berbagi crita dg tmn2….masalahe aku  pny pengalaman yg ampe skrg masih trs aja keingetan…..aku tuh kalo mau BAB pasti slalu di tunda2 n jarang mkn makanan yg berserat, akibatnya yaaaaa….BAB susah…tp sekarang aku dah temukan solusinya, caranya sngt sederhana skali n mudah didapat, gak mahhaaal lagi…gini loohh caranya…(resep fiedtra)= Pertama kita ambil 1 batang daun LIDAH BUAYA..kita kupas kulitnya, lalu kita ambil daging lidah buaya n jgn lupa dicuci dl yaaaa….Cara ke2 ambil blender masukan  sedikit air lalu potong2 daging lidah buaya n bikinlah jus lidah buaya….kalo mau tambah lezat tambahkn sedikit madu dijamin rasanya segar n adeeeemm ditenggorokan…

Oya jgn lupa yaa minumnya kalo malam hari, dijamin paginya langsung plooonngg dan BAB jd lancar deeeehhh…..selamat mencoba yaaa…..!!!!!!